Rabu, 14 September 2016

Vinales Diyakini Mampu Kalahkan Rossi Musim Depan


MANIS77 - Aleix Espargaró menyebut rekan satu timnya, Maverick Viñales, memiliki potensi untuk mengalahkan legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi. Hal itu dilontarkan Espargaró usai melihat penampilan ciamik Viñales sepanjang musim ini. Apalagi, pembalap berusia 21 tahun itu musim depan memiliki motor yang sama seperti Rossi karena dia akan menjadi tandem baru The Doctor di Movistar Yamaha, menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang hijrah ke Ducati.

"Maverick sangat berbakat dan masih sangat muda. Kecuali Marc (Marquez), sisa pembalap yang berada di depan berusia lebih tua. Saat mereka (para pembalap yang lebih tua) masih berpikir dua kali tentang hal-hal tertentu, Maverick tidak ragu untuk seperseribu detik," ucap Espargaró. "Mentalitas itulah yang telah membuat  bisa sukses dan itu pula yang bisa membuat Maverick menang.

Saya bisa melihat Maverick berjuang untuk gelar juara dunia. Dia harus belajar banyak hal." "Semua yang dia (Maverick) lakukan tahun ini cukup hebat, apalagi dia memiliki motor untuk menang tahun depan. Saya pikir tahun depan dia akan finis di depan Rossi," imbuh pembalap berusia 27 tahun yang akan bergabung dengan tim Aprilia musim depan.

Saat ini, Maverick Viñales tergeser ke peringkat kelima klasemen sementara dengan poin 136 karena hanya finis kelima pada GP San Marino akhir pekan kemarin. Dia digeser pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, dengan selisih sembilan poin yang menjadi juara di Misano.(FoxSportsAsia)

Pasangan ini Menyumbangkan Hadiah Pizza Gratis
KPK Rusia Simpan Uang Tunai Rp 1,6 Triliun
Gemilang di PSG, Di Maria Bikin Fans MU Galau



Tidak ada komentar:

Posting Komentar