Selasa, 12 April 2016

Fernando Alonso Didekati Model Seksi Rusia


MANIS77 - Di tengah perjuangannya pulih pascainsiden di seri Melbourne, pembalap McLaren, Fernando Alonso ternyata diam-diam memiliki penyemangat pribadi. Usai bercerai dari penyanyi asal Spanyol, Raquel del Rosario, Alonso memang kerap diterpa gossip asmara. Namun kini, pembalap 34 tahun itu tampaknya tak lagi sendiri.

Model seksi asal Rusia, Viki Odinctova dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Alonso.  Perempuan 21 tahun itu bahkan terlihat setia menemani Alonso saat menjalani sesi latihan di Bahrain beberapa waktu lalu. Kemesraan Alonso dengan Viki memang sudah tercium media sejak awal tahun ini. Keduanya kerap tertangkap kamera sedang bermesraan di kediaman Alonso di Dubai.

Mantan kekasih Alonso, Lara Alvarez tampaknya tak ingin kalah. Jurnalis cantik asal Spanyol tersebut juga memamerkan foto kemesraannya dengan sang kekasih di akun Instagram pribadinya, @laruka. Sebelum menjalin kasih dengan Lara, Alonso sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Dasha Kapustina. Dasha adalah seorang model asal Rusia.(El Bolan Rosa)

Pulau Derawan Diamankan
Remaja Diterkam  Harimau
Eto'o Jatuh Cinta





Tidak ada komentar:

Posting Komentar