Jumat, 01 April 2016

Russell Westbrook Menyamai Rekor Michael Jordan


MANIS77 - Pemain bintang Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook, mengundang decak kagum dalam lima laga terakhir. Ia memiliki catatan statistik yang setara dengan legenda NBA, Michael Jordan. Guard  Thunder tersebut mencetak triple double dengan 21 poin, 15 assist, dan 13 rebound untuk mengantar timnya mengalahkan Houston Rockets 111-107 dalam lanjutan babak reguler NBA 2016.

Catatan Westbrook merupakan yang terbanyak dalam sebulan, sejak Michael Jordan membuat tujuh triple double pada April 1989. Westbrook sudah membukukan 15 triple double sepanjang musim.
Hal tersebut merupakan raihan terbanyak dalam semusim di NBA sejak 1989 saat Magic Johnson dan Jordan yang masing-masing membuat 17 dan 15 triple double.

Bahkan Westbrook sudah membuat 34 triple double sepanjang kariernya. “Bisa disejajarkan dengan pebasket hebat yang masuk Hall of Fame merupakan sebuah anugerah. Ini merupakan bagian dari tugas saya membantu tim memenangi pertandingan dan meraih gelar juara,” pungkas sosok berusia 27 tahun tersebut. (Sport)

Harper Beckham Nge-Gym
Roberto Baggio
Cokelat Upin Ipin




Tidak ada komentar:

Posting Komentar