Rabu, 25 Mei 2016

Jorgensen Dan Axelsen Menjadi Ancaman Besar di Olimpiade Brazil


MANIS77 - Viktor Axelsen dan Jan Ø. Jørgensen sukses menghantar Denmark menjuarai Piala Thomas 2016. Pelatih Kepala Bulutangkis Tiongkok, Li Yongbo mengaku, Axelsen dan Jørgensen merupakan pemain yang dapat membuat ancaman besar di Olimpiade Rio de Janeiro, Brazil, Agustus mendatang. "Sekarang, persaingan di Rio de Janeiro akan sangat sengit karena banyak pemain yang dapat memenangkan medali emas untuk kategori tunggul putra.

Apalagi dua tunggal putra Denmark itu tampil semakin mengesankan," kata Yongbo. Bukan hanya Yongbo, Presiden Bulutangkis Dunia (BWF) yang juga sempat menjuarai Olimpiade Athena 1996, Poul-Erik Hoyer Larsen memprediksi, Axelsen dapat muncul menjadi superstar bulutangkis dalam waktu dekat. "Axelsen memiliki potensi untuk menjadi nomor satu dunia karena performa yang sangat bagus.

Perkiraan itu mungkin akan terwujud, apalagi ketika Lee Chong Wei dan Lin Dan pensiun setelah Olimpiade," kata Larsen. Viktor Axelsen pun dengan keyakinan yang tinggi menyatakan tekad meraih medali emas di olimpiade. "Saya yakin, para pemain Denmark akan membuktikan diri di olimpiade. Saya optimis dapat melangkah lebih jauh di turnamen itu," kata Axelsen.(Badminton Planet)

Susah Mendapatkan Gas Elpiji
Mengizinkan Marcos di Makam Pahlawan
Manchester Telah Siapkan Dana





Tidak ada komentar:

Posting Komentar