Senin, 23 Mei 2016

Tyronn Lue Akan Memanggil LeBron James


MANIS77 - Pelatih Cleveland Cavaliers, Tyronn Lue, meyakini jika dirinya telah membuat kesalahan karena tidak memainkan LeBron James saat menghadapi Toronto Raptors pada final ketiga di Eastern Conference, Minggu (22/5) kemarin. Akibatnya sangat fatal, Cavaliers harus menerima kekalahan dari lawannya tersebut.

Menurut Lue, jika James dimainkan, kemungkinan mereka tidak akan menelan kekalahan. Oleh sebab itu dia mengatakan, akan kembali memanggil James dalam lanjutan game keempat, Senin (23/5). "Saya pikir, saya harus memanggilnya untuk tampil agar dominasi tim atas lawan lebih bagus. Saya juga ingin agar James membuat penampilan gemilang dan membangun kekompakan diantara pemain," kata Lue.

"Pekerjaan saya kali ini harus lebih baik daripada sebelumnya, termasuk menempatkan mereka di posisi yang ideal sehingga permainan lebih produktif," harapnya. Sementara LeBron James mengatakan, timnya tidak boleh kehilangan momentum dan harus selalu percaya terhadap sesama pemain. "Kita tidak boleh kehilangan kepercayaan kepada teman-teman satu tim. Kita juga harus memiliki pemain-pemain yang tampil dengan baik," kata James.(Analisa)

Selidiki Perusak Masjid
AS Cabut Embargo
Juventus Tolak Pinangan Barca




Tidak ada komentar:

Posting Komentar