Selasa, 12 Juli 2016

Gagal di Assen, Dani Pedrosa Bakal Balas Dendam di Sachsenring


MANIS77 - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa mengaku bertekad balas dendam di MotoGP Jerman yang digelar di Sirkuit Sachsenring akhir pekan ini, setelah dirinya terjatuh dan hanya mampu finis ke-12 di Assen, Belanda tiga pekan lalu, di mana hujan deras mengguyur dan menyajikan balapan dramatis. Sachsenring dikenal sangat bersahabat dengan Pedrosa.

Selama berkarir di Grand Prix, Pedrosa berhasil mengoleksi sembilan podium di sirkuit tersebut, di mana enam di antaranya merupakan kemenangan. Empat kemenangan bahkan ia raih di kelas tertinggi. "Saya sangat menyukai Sachsenring, jelas merupakan salah satu sirkuit favorit saya dalam kalendar balap MotoGP.

Saya punya kenangan manis di sana, dan bersama tim saya, kami akan mencoba memanfaatkan apa yang kami pelajari dari balapan-balapan terakhir," ujarnya. Saat ini Pedrosa berada di peringkat keempat pada klasemen pebalap dengan 86 poin, tertinggal 17 poin dari Valentino Rossi di peringkat ketiga dengan hanya unggul tujuh poin dari Maverick Vinales di peringkat kelima.

"Sangat disayangkan kami tak bisa meraih hasil baik di Assen, di mana sejatinya strategi kami sempurna untuk paruh pertama balapan, namun sisi positifnya adalah kami tahu bahwa kami bekerja dengan baik dalam situasi yang sulit. Kami akan melakukan hal yang sama di Jerman," pungkas Pedrosa.(Motorsport)

Risma Ancam Seret Pendatang Baru ke Ranah Hukum
40 Anggota Abu Sayyaf di Bunuh Militer Filipina
Rashford Mendapat Hadiah Dari David Beckham




Tidak ada komentar:

Posting Komentar