Kamis, 06 Oktober 2016

Jorge Lorenzo Akan Beralih Jadi Pembalap Formula 1


MANIS77 - Juara dunia MotoGP 2015 Jorge Lorenzo selangkah lagi meraih cita-citanya yakni menjajal mobil Formula 1 (F1). Rencananya, Lorenzo akan mengendarai jet darat itu akhir pekan. Harapan Lorenzo untuk bisa menjajal kekuatan mobil Formula 1 sebetulnya sudah tersiar sejak bulan Juni 2016 lalu.

Saat itu Motorsport.com mencoba mengatur kesempatan antara Mercedes dan Monster Energy untuk merealisasikan rencana tersebut. Salah seorang sumber di lingkungan manajemen Lorenzo menjebut bahwa kendala terbesar untuk meralisasikan rencana tersebut adalah menemukan tanggal yang cocok.

Seperti kita ketahui, Formula 1 dan MotoGP merupakan olahraga yang punya jadwal sangat padat. Dalam laporan yang sama, disebutkan bahwa Lorenzo akan menjajal mobil Formula 1 - Mercedes W05 di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Mobil tersebut adalah jet darat yang digunakan Lewis Hamilton saat memenangkan gelar juara dunia F1 2014 lalu. Jika terealisasi, Lorenzo bukan pembalap MotoGP pertama yang menjajal kekuatan mesin mobil Formula 1. Pada 2008, Valentino Rossi sudah lebih dulu menjajal mobil F1 milik tim balap Ferrari di Spanyol.(motorsport)


Jabar Siapkan Rp 10 Miliar untuk Bencana Garut 
Aib Hillary Akan Diungkapan Dokumen Terbaru WikiLeaks
Empat Musim di AC Milan, Honda Merasa Dikucilkan Fans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar