Sabtu, 08 Oktober 2016

Jorge Lorenzo: Semoga Saya Tidak Merindukan Yamaha


MANIS77 - Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo berharap dirinya tak merindukan motor YZR-M1 saat hijrah ke Ducati Corse tahun depan, di mana ia akan mengendarai Desmosedici GP17.

Hal ini ia sampaikan dalam wawancaranya dalam situs resmi MotoGP bersama Amy Dargan. Menjalani debut MotoGP pada 2008 silam, Lorenzo tak pernah pindah ke tim mana pun, bahkan sempat bertekad pensiun bersama Yamaha suatu saat nanti.

Tahun depan pun akan menjadi pertama kalinya Por Fuera pindah tim, yakni ke Ducati, bertandem dengan rival lamanya, Andrea Dovizioso. "Hal yang akan saya rindukan dari Yamaha adalah... semoga bukan motornya!" guraunya.

"Tapi bisa saja, karena motor mereka sangat baik. Mungkin saya juga akan merindukan tim, karena tim mereka hebat dan profesional. Atmosfer kerja kami juga positif, tak pernah ada masalah." Lorenzo juga mengaku terkesan atas sikap adil Yamaha padanya, baik saat ia bertandem dengan Valentino Rossi maupun Ben Spies.

Menurut lima kali juara dunia ini, Yamaha selalu memberikan paket motor yang sama dengan sang tandem, membuatnya mampu tampil baik. "Mereka selalu memperlakukan saya dengan sangat baik, memberikan materi yang sama seperti rekan setim saya.

Soal motor, tak banyak perbedaan, entah itu bersama Vale atau Ben, dan ini sangat penting. Motor kami juga sangat kompetitif, saya selalu mengakhiri musim dengan gelar atau runner up setiap tahun," pungkasnya.(MotoGP)


Sidak ke Samsat Ganjar Pranowo Temukan Pungli
Berkata Rasis, Ghana Bakal Hilangkan Patung Gandhi
Berlusconi Bakal Jual Saham AC Milan ke China

Tidak ada komentar:

Posting Komentar