Senin, 10 Oktober 2016

Rencana Duel Klitschko vs Joshua Diumumkan Pekan Depan


MANIS77 - Tersangkutnya Tyson Fury dengan skandal penggunaan narkoba membuat Wladimir Klitschko dan Anthony Joshua diharapkan segera berduel. Promotor Matchroom Boxing Eddie Hearn berencana memastikan mega-duel tinju kelas berat itu terwujud pekan depan.

Klitschko dan Joshua memang jadi petinju yang berada di barisan paling depan untuk memperebutkan gelar WBA, yang terancam lepas dari tangan Tyson. Untuk itu, Hearn sedang sibuk-sibuknya melakukan negosiasi yang diharapkan rampung pekan depan.

"Pekan depan untuk pastinya. Kami sudah hampir mencapai kesepakatan saat ini," ucap Hearn. "Jelas ada banyak pilihan di divisi kelas berat. Kami seharusnya mengungkapkan siapa lawannya pekan lalu. Namun situasi berubah.

Kesempatan datang dan ketika anda bicara siapa lawan di kelas ini, anda akan mendapatkannya hampir 100 persen tepat,"

"Kami dalam situasi yang bagus saat ini. Mungkin senyum saya masih sukar ditebak, tapi camkan, pekan depan anda akan dapat kabar yang meledakkan isi pikiran anda," tutupnya.

Tyson sendiri terancam kehilangan gelar WBA lantaran tersandung kasus penggunaan narkoba jenis kokain. Dewan Tinju Inggris berencana memutuskan sanksi apa yang tepat dalam pertemuan yang berlangsung 12 Oktober mendatang.(Skysports)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar