Minggu, 16 Oktober 2016

Menang di Motegi, Marquez Juara Dunia MotoGP 2015/2016


MANIS77 - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengakhiri lomba di sirkuit Motegi, Jepang, Minggu 16 Oktober 2016 dengan hasil yang manis. Ia berhasil menjadi juara dunia musim 2015/2016, setelah poinnya tidak terkejar lagi oleh pesaing utamanya Valentino Rossi.

Dengan menyisakan tiga seri lagi, poin yang dikumpulkan oleh Marquez kini berjumlah 273. Sehingga selisih poin antara Marquez dengan Rossi adalah 77 angka. Rossi mengumpulkan 196 poin. Memulai balapan dari pole position,

Rossi sempat turun di peringkat ketiga setelah bendera start dikibarkan. Rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo langsung menyodok diposisi pertama. Namun, Lorenzo hanya memimpin sebanyak empat putaran saja.

Setelah itu, Marquez berhasil memimpin lomba hingga balapan usai atau 24 lap. Pertarungan Rossi dan Lorenzo semakin seru ketika balapan memasuki lap keenam. Dimana Rossi berhasil mendahuli Lorenzo dan berhasil berada di posis kedua.

Sayangnya Rossi hanya bertahan satu lap saja. Lap ketujuh Rossi terjatuh dan tidak dapat melanjutkan lomba. Hal yang sama juga terjadi dengan Lorenzo. Saat balapan menyisakan empat lap lagi, ia juga ikut terjatuh.(viva)


Guru Tak Tegur Siswa Merokok Karena Takut Langgar HAM
Ribuan Rakyat Thailand Tangisi Kepergian Raja Bhumibol
Jese Rodriguez Rela Habiskan Rp10 Juta Per Malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar