Rabu, 12 Oktober 2016

Danny Roberts, Petarung UFC Tantang Zlatan Ibrahimovic di Octagon


MANIS77 - Bomber veteran Manchester United, Zlatan Ibrahimovic memang dikenal tangguh dan punya fisik kuat nan prima di atas lapangan hijau. Dia terkenal dengan trademark sebagai bad boy.

Banyak yang respek bahkan mungkin takut dengan sosok asal Swedia itu, namun tidak bagi petarung UFC asal Inggris, Danny Roberts. Fighter berjuluk Hot Chocolate itu mengajak Zlatan duel di Octagon, arena bertarung UFC.

Selain dikenal jago mengolah Si Kulit Bundar, Zlatan memang dikenal juga ahli martial art. Pria 35 tahun itu memegang sabuk hitam di dunia taekwondo. Roberts sendiri menganggap Ibra bisa menghadirkan nilai tambah untuk UFC, dan ia pun mengaku siap adu skill fighting dengan sang bomber gondrong.

“Jika dia (Ibrahimovic) bersedia untuk bertarung, maka datang ke UFC. Saya ada di sini,” kata Roberts. “Ya, saya ingin melihatnya di Octagon. Saya ingin melihat apa yang ia miliki dan apa yang bisa ia lakukan.

Di waktu yang sama, kehadirannya mungkin akan menambahkan sedikit nilai tambah buat kita dan apa yang kami lakukan di UFC. Saya dengan ia jago martial art, namun saya tak takut,” tantang pria kelahiran London 29 tahun silam itu.(Sportskeeda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar